. rehatcorner: Aneka Template Blogspot


Aneka Template Blogspot


Saya termasuk blogger (hehehe...gayanya) yang paling suka 'berburu' template. Alhasil dalam folder download saya cukup banyak file-file template. Entah yang sudah siap pakai (jenis html dan xml document) atau yang masih mentah (yang harus diekstrak dulu) dalam bentuk rar file atau winrar zip archive.
Sudah gtu paling suka bereksperimen dengan template hasil buruan saya. Eksperimennya yah gonta-ganti gtu..hehehe soalnya belum mampu mengutak-atik bahasa CSS yang masih cukup rumit buat saya. Pengennya sih bisa, tapi yah..mgkn lain kali saja yah..kali ini cukup merasa puas saja dengan template yang sudah jadi yang banyak disediakan oleh website-website penyedia template umum (yang nyampur ada template buat wordpress juga) atau yang khusus buat blogger/blogspot saja.

Nah..berikut ini beberapa link yang menyediakan template-template keren yang dengan mudah bisa didownload dan tentunya gratisss...
Silahkan cekidot :


Dan masih banyak lagi website-website yang menawarkan download gratis template blogspot. Silahkan merujuk pada mbah Google saja yah kalo mau yang lebih banyak dan bervariasi.

Trus...untuk tutorial langkah-langkah menganti template, insyaAllah dipostingan selanjutnya.
Well..selamat bereksplorasi yah para blogger..
Tetap semangat menyebar kebaikan via nge-blog!!!

1 comments:

Anonymous said...

Bismillah. Kunjungi/visit http://transblogfauzan-indonesia.blogspot.com AND CLICK THE HOME. SEMOGA BERMANFAAT. SILAHKAN DISAMPAIKAN KEPADA KELUARGA DAN TEMAN-TEMAN/PLEASE TELL YOUR FAMILY, AND FRIENDS

Post a Comment